Kamis, 14 November 2019

Wartawan Ini Dirumasakitkan Karena Ditikam Mr.X

BItungmanadoterkini.com, BITUNG – Apes Dhivan Awondatu alias Ivan (37) warga Girian, Kota Bitung. Pasalnya, Ivan seharinya berprofesi wartawan itu, harus dilarikan ke RSUD Manembo-nembo untuk mendapat pertolongan medis, karena ditikam orang yang tak dikenal atau Mr. X. Peristiwa itu terjadi pada, Senin (28/08/2017).

Menurut informasi, ketika itu korban yang diketahui wartawan media online itu, ditikam oleh orang yang tidak dikenal di sebuah rumah makan di Kelurahan Girian Weru I, Kecamatan Girian.

Menurut saksi Michael, teman korban. Saat ia sedang duduk di rumah orang tua korban, tiba-tiba korban datang kemudian memintanya ikut bersama korban. Begitu tiba di lokasi kejadi, korban dan temannya melihat pelaku sedang berlari bersama seorang perempuan.

Di saat bersamaan, teman pelaku muncul dan langsung menyerahkan sebilah pisau. Pelaku yang sedang memegang pisau itu, malah mengejar korban Ivan yang saat itu bertanya kepada mereka yang sedang berlari.

Melihat pelaku mengejarnya, Ivan coba menghindar, tapi korban terjatuh di aspal jalan. Pelaku pun menyerang korban dengan beberapa tikaman.

Korban yang sudah mandi darah langung dilarikan ke RSUD Manembo-nembo untuk mendapat pertolongan medis. Dan aksi ini langsung dilaporkan ke aparat kepolisian.(tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*