Rabu, 13 November 2019

Wilayah Ratahan Tuan Rumah, Sumendap : Panitia Siap Gelar FSPG

PEmuda GMIMmanadoterkini.com, RATAHAN — Wilayah Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Jumat (1/9/2017) nanti akan menjadi tuan rumah pelaksanaan ajang Tahunan Pemuda Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) yakni Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) Tahun 2017.

Bupati Mitra James Sumendap SH yang dipercayakan sebagai Ketua Umum Panitia mengatakan, kegiatan yang akan berlangsung hingga, Minggu (3/9/2017), dipastikan siap digelar.  “Panitia lokal dan umum saya pastikan sudah siap menggelar kegiatan FSPG,” kata Sumendap.

Ia pun mengingatkan kepada seluruh panitia yang ada untuk saling koordinasi satu dengan lainnya, untuk mengurangi kesalahan yang ada.

“Dalam melaksanakan tugas sebagai panitia harus ada koordinasi agar semua bisa berjalan lancar, dan hal tersebut sangat penting untuk mensukseskan kegiatan FSPG ini,” tuturnya.

Bupati juga berharap kepada seluruh panitia agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh peserta yang akan mengikuti kegiatan.

“Iven besar seperti ini seringkali banyak peserta yang memberikan pengeluhan, untuk itu kepada panitia harus dapat melayani seluruh peserta dengan baik. Berilah rasa nyaman bagi peserta yang ada,” terang Sumendap.

Sementara ketua panitia harian Sonny Tarumingi didampingi Pnt pemuda wilayah Ratahan, Djendry Kawulusan menjelaskan untuk pertemuan teknis (Technical Meeting) terkait kegiatan sudah dilaksanakan.

“Kami panitia sudah melaksanakan Technical Meeting di GMIM Dame Tosuraya pada, Sabtu (26/8/2017), dan sudah banyak yang mendaftar,” ucap Tarumingi.

Ditambahkan secara umum panitia sudah siap menggelar kegiatan FSPG. “Kalaupun ada panitia di jemaat yang belum merampungkan persiapan, dipastikan sebelum hari H, sudah rampung. Karena nanti akan ada tim dari sinode yang akan turun langsung melihat persiapan tiap jemaat yang ada,” jelasnya.

Diketahui kegiatan FSPG di Ratahan akan dilaksanakan disembilan jemaat yang ada. (timredaksi)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*