Rabu, 20 September 2017

Kasus Penikaman Siswa SMA, Akhirnya Berhasil Diringkus Petugas

Reskrimmanadoterkini.com, MANADO – Kerja keras  Tim Reserse Mobile (Resmob) patut diberi aprsisasi. Kali ini, tim andalam Polresta Manado ini berhasil menangkap pelaku penikaman terhadap Claudio Assa (15), warga salah satu Kelurahan Asgab, Keluraahan Pakowa, Kecamatan Wanea. Pelaku sendiri berinisial JW (15), warga Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala. Penangkapan tersebut terjadi sekira pukul 03.00 Wita, Selasa (29/8)

Dar infprmasi yang dirangkum, Penangkapan tersebut berawal setelah sentra kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Manado menerima laporan dimana telah terjadi tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (Sajam). Mendapat laporan tersebut, tim lagsung bergerak mencari keeradaan pelaku. Dan hasilnya, pelaku berhasil diamankan di rumahnya tanpa perlawanan. Pelaku kemudian digiring ke Mapolresta Manado untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Diketahui sebelumnya, peristiwa itu berawal, korban yang masih duduk di bangku SMA ini, pergi bermalam minggu bersama teman-temannya di Kawasan Mega Mas. Saat tiba di sana, beberapa jam kemudian, tidak tau kenapa, korban melihat teman-tannya mulai berkelahi dengan komplotan pelaku.

Awalnya, korban bermaksud melerai perkelahian tersebut, dengan maksud memanggil pulang teman-temannya, karena melihat jumlah lawan sangat banyak. korban, ketika mencoba menghindar dari lokasi kejadian, siswa ini terjatuh ke aspal. Saat itulah, pelaku mencabut pisau dan menikam paha kaki kanan bagian belakang. Setelah melukai korban, pelaku yang dikenali korban, langsung melarikan diri.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Pelaku telah diamankan di sel tahanan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” ujar Sahelangi.(Pra)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*