Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukum dan Kriminal

Si Jago Merah Kembali Beraksi, Tiga Rumah di Malalayang Hangus Terbakar

×

Si Jago Merah Kembali Beraksi, Tiga Rumah di Malalayang Hangus Terbakar

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Aksi Si jago merah kembali beraksi di Kelurahan Kleak, Kecamatan Malalayang. Sedikitnya tiga rumah hangus dilalap api. Ketiga rumah tersebut yakni milik Keluarga Singko-Rouw, Keluarga Lontong-Liow dan Keluarga Jawinda-Maramis. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 11.00 Wita, Selasa (29/8).Kebakaran

Dari informasi yang dirangkum manadoterkini.com, melalui Vina (20-an), saat itu dirinya sedang mandi dan melihat api dari bagian belakang rumah. “Melihat api degan cepat saya keluar kamar mandi dan membangunkan adik saya yang lagi tidur,” ujarnya.

Sementara itu, saksi Gibert yang saat itu sedang tidur melihat api sudah membakar atap rumah. “Saat tidur saya merasakan panas, setelah bangun saya melihat api sudah di atas kamar,” ujar saksi.Kebakaran

Tak menunggu lama, Si jago merah yang berasal dari belakang rumah Keluarga Singko-Ruow dengan cepat menjalar ke rumah yang lain.

Mendapat informasi enam unit pemadam kebakaran (Damkar) langsung turun ke lokasi kejadian. Setelah kerja keras Damkar, Satu jam kemudian api berhasil di jinakan . Akibatnya, tiga rumah dan satu unit motor Honda Beat ikut hangus terbakar.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. “Kita masih menyelidiki sumber api berasal dari mana, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta,” pungkas Sahelangi.(Pra)