Rabu, 13 November 2019

Soal Izin Galian C Di Perum Griya Agape, Luntungan: Cek Saja Di Pertambangan Provinsi

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Galian C yang berlokasi di dekat Perum Griya Agape, diduga kembali beroperasi. Padahal tambang batu milik Noldy Luntungan tersebut, sebelumnya telah ditutup dan dipasang garis polisi (Police line) oleh Polda Sulut.

Akan hal ini, ketika dikonfirmasi kepada Ody-sapaan akrab Luntungan membenarkannya. Menurut Luntungan, operasi galian C tersebut pernah dihentikan, karena dokumen perizinannya ada yang belum lengkap, dan itu langsung ditindaklanjuti, dilengkapi sesuai aturan.

“Kalau tidak percaya atau ragu soal izinnya cek saja ke Dinas Pertambangan Provinsi,” tegas Luntungan, saat bersua di Polres Minut, Rabu (30/8/2017).

Sementara itu, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, saat dimintai tanggapan soal kembali beroperasinya galian C milik Noldy Luntungan, pasca di police line, Pattiwael mengatakan hal ini harus ditanyakan langsung ke pihak Polda Sulut.

“Kalau soal itu, sudah rananya Polda Sulut. Karena walaupun ini masuk wilayah hukum Polres Minut, penanganannya dilakukan oleh Polda Sulut, kan Polres Minut juga dibawah Polda Sulut,” ujar Pattiwael.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*