Rabu, 20 September 2017

Turun Ke Jalan, Polwan Dan Bhayangkari Minut Bagi-Bagi Bunga Serta Coklat

Polwan Minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Paradigma baru Polri menghadirkan polisi yang humanis dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, ditunjukkan Polisi Wanita (Polwan) Polres Minut, yang turun ke jalan bersama Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Minut, Kamis (31/8/2017), membagikan bunga dan coklat kepada para pengendara, didepan terminal Airmadidi.

“Apa yang kami lakukan ini adalah bentuk tanda kasih dari Polres Minut kepada masyarakat, terutama para sopir kendaraan. Selain membagi-bagikan bunga dan coklat kepada masyarakat dan sopir, kami juga berikan himbauan kepada para sopir agar tertib berlalu lintas,” kata Wakapolres Minut Kompol Joyce Wowor.

Lanjutnya, aksi simpatik ini dilakukan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-69 Polwan dan juga Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69.

Senada dikatakan Ketua Bhayangkari Cabang Minut Linda Libranta Pattiwael, menurutnya kegiatan aksi simpatik dilakukan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kami membagikan bunga dan coklat, karena identik dengan kasih sayang, dan ini merupakan rangkaian HUT Polwan dan meemperingati HKGB,” tandasnya.(Pow)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*