Rabu, 13 November 2019

Wabup Lengkong Apresiasi Kreatifitas Pemerintah Dan Masyarakat Desa Wasian

Minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Ir Joppi Lengkong, mengapresiasi kreatifitas Pemerintah dan masyarakat Desa Wasian, dalam memperingati HUT yang ke-132, Kamis (31/8/2017).

“Bupati Vonnie Bnneke Panambunan dan Saya, mengapresiasi kreatifitas Pemerintah dan masyarakat Desa Wasian, dimana banyak kegiatan dan lomba-lomba yang digelar dalam memperingati dan memeriahkan HUT ke-132. Dimana, kegiatan-kegiatan tersebut bersentuhan langsung dengan keseharian masyarakat,” ujar Wabup Lengkong.

Sebelumnya Wabup Lengkong juga mengatakan, ada tiga moment yang patut disyukuri Pemerintah dan masyarakat Desa Wasian, dimana moment pertama yakni HUT Proklamasi Kemerdekaan RI, HUT ke-132 yang jatuh pada tanggal 23 Agustus, namun dilaksanakan pada saat ini, serta Deklarasi Stop Buang Air Besar Sembarangan (BABS).

Sementara itu, Hukum Tua Desa Wasian James Wauran AmdTM, dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan HUT desa bisa terselenggara dengan baik, karena didukung penuh oleh seluruh masyarakat.

“Terima kasih kepada masyarakat dan seluruh perangkat desa yang bahu membahu mensukseskan acara HUT Desa Wasian yang tercinta ini. Saya juga mengajak kita masyarakat untuk terus mendukung program pemerintah untuk pembangunan dan kemajuan desa yang lebih baik lagi,” kata Wauran.

Adapun kegiatan lomba yang digelar di HUT desa tersebut antara lain, lomba cipta mjag dan lomba stand terbaik antar jaga. Diketahui juga Desa Wasian berhasil memenangkan sejumlah perlombaan tingkat Kabupaten Minut saat peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI, yaitu juara 2 caka-caka, juara 3 vokal grup dan juara 4 lomba gerak jalan.(Pow)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*