Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Bart Assa : Pembangunan Jalan Harus Disertai Drainase

×

Bart Assa : Pembangunan Jalan Harus Disertai Drainase

Sebarkan artikel ini

Turun lapanganmanadoterkini.com, MANADO –– Masyarakat Kota Manado menanti janji pemerintah untuk melakukan pemerataan pembangunan infratstruktur bukan saja di kawasan tertentu tapi pembangunannya bisa sampai ke lingkungan.

Seperti yang di harapkan masyarakat kelurahan Tingkulu Lingkungan 5,tepatnya kampung Lawongan berbatasan dengan desa Koka kabupaten Minahasa.Di mana warga setempat berharap ada terobosan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado untuk memperbaiki jalan tersebut.

Menurut warga sudah sekian lama jalan yang berbatasan dengan kabupaten Minahasa ini belum ada perbaikan,padahal jalan tersebut ramai di lalui oleh kendaraan baik roda 2 maupun roda 4.

Kepala Dinas PUPR Kota Manado Peter Karl Bart Assa mengatakan,pembangunan infrastruktur jalan akan disertai pembangunan drainase atau saluran air.

“Pembangunan jalan harus disertai drainase, program pembangunan infrastruktur oleh Pemkot Manado mengutamakan kualitas tentu diawali dengan perencanaan matang,” jelas Assa. (mlz)