Rabu, 20 September 2017

Jabat Lurah Uwuran Satu, Anjas Alfons Wenas Siap Berikan Pelayanan Terbaik bagi Masyarakat

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) pada Jumat (1/9) sekitar pukul 12:05 WITA resmi melantik ratusan pejabat struktural dan Kepsek SD se- Minsel. Dalam pelantikan itu, Anjas Alfon Wenas S. oR yang sebelumnya menjabat salah satu Kasie Sespras Olahraga di Dikpora Minsel kini menjabat sebagai Lurah Uwuran Satu Kecamatan Amurang.

Anjas Alfons Wenas Spd usai dilantik oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE mengatakan, Dia sudah siap menerima ditempatkan dimana saja. Sebab menurutnya sebagai ASN yang notabenenya melayani masyarakat harus bisa menjalin hubungan baik di dalam dan di luar.

“Kemana pun saya ditugaskan saya siap . Karena jabatan ini amanah dan saya siap menjalankannya. Namun, yang paling penting bisa melayani masyarakat dengan baik,” ujar Wenas.

Dia menjelaskan, sebagai lurah yang baru ia juga mengharapkan kepada masyarakart agar bisa bekerjasama dan memberikan masukan.
“Saya minta saran dan kritik dari masyarakat. Namun, yang paling penting saling kordinasi jika ada suatu masalah dan bisa diselesaikan dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Dia menjelaskan, memang sebagai abdi negara tentunya ia berhati besar jika dipindahtugaskan kemana saja. Namun dalam hatinya terpatri bisa memberikan pelayanan yang baik kepada semua orang.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*