Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
MinahasaPolitik

YLM Diminta Segera Daftar ke Demokrat

×

YLM Diminta Segera Daftar ke Demokrat

Sebarkan artikel ini

minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Setelah mendapat sinyal dari Partai Golkar dan PDIP, kali ini figur dari seorang Youla Lariwa Mantik (YLM), datang dari partai berlogo Mercy, Partai Demokrat.

Ketertarikan terhadap sosok YLM diutarakan Jhon Sumual, salah satu personil Tim Tujuh penjaringan calon walikota dan bupati se-Sulut dari Partai Demokrat.

Dia menyebut, partainya sangat berharap Youla Lariwa Mantik segera mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Minahasa di Partai Demokrat, dengan alasan YLM merupakan salah satu calon kepala daerah yang terjaring dalam Tim Tujuh Demokrat.

“Kami harap ibu Youla bisa segera mendaftar. Sampai saat ini kami masih menunggu dia untuk memasukan berkasnya di sekretariat Demokrat, bilang sama Youla secepatnya mendaftar selagi belum tutup pendaftaran,” kata Jhon Sumual, Jumat (01/09/2017) via seluler.

Nama YLM sendiri terus mengkristal di sejumlah kalangan di Minahasa, selain dekat dengan masyarakat, kedekatan dengan para petinggi partai di pusat juga membuat YLM diharapkan maju di Minahasa.

Marta salah satu tim YLM mengatakan, kemungkinan nama YLM hangat dibicarakan oleh petinggi- petinggi partai kareka hasil kerja kerasnya, dimana pada berbagai kegiatan di beberapa kecamatan terus disambut positif warga.

“Torang so berapa kecamatan ada sosialisasi, semua masyarakat menerima ibu Youla dengan baik, mereka selalu memberikan suport memberkan dukungan ke Ibu Youla,” pungkas Marta.(*/alfa)