Jum'at, 20 September 2019

Gelar Manado Fiesta, Olly Apresiasi GSVL-MOR Cerdas Melirik Potensi dan Peluang

manadoterkini.com, SULUT – Lankah cerdas Walikota GS Vicky Lumentut dan jajaran Pemkot Manado menggelar iven pariwisata Manado Fiesta diapresiasi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE.

manado

Dirtjen Oda Soni Sumarsoono bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw serta Walikota GS Vicky Lumentut memukul tetengkoren pertanda dibukanya Manado Fiesta 2017

“Ini adalah langkah yang Cerdas dan inovatif yang dilakukan Walikota Manado dan jajarannya bersinergi membangun pariwisata di Sulawesi Utara,” ujar Gubernur OD pada pembukaan Manado Fiesta 2017 di Boulevard II, Sabtu (2/9/2017).

Manado Fiesta yang baru pertama kali digelar di Kota Manado ini merupakan iven pariwisata berskala internasional. “Terselenggaranya iven ini menandakan pemerintah kota Manado dan masyarakat memiliki visi strategis menunjang program pariwisata OD-SK,” tandasnya.manado

Gubernur mengapresiasi Pemkot Manado dan masyarakat yang mempu melirik potensi dan kebutuhan. “Manfaatkan peluang daerah Kota Manado,”katanya.

Melihat dari sisi kegiatan, Gubernur mengatakan akan semakin menunjang potensi kerukunan di Indonesia terlebih khusus mendongkrat kerukunan Sulut yang saat ini berada di peringkat 4 kerukunan di Indonesia.

Gubernur Sulut

Gubernur Olly Dondokambey ikut mengabadikan pertunjukan dalam pembukaan Manado Fiesta 2017

“Saya berharap Sulut khususnya Manado dengan berbagai keragaman suku, golongan terus meningkatkan kerukunan, tolong menolong dan bahu – membahu hidup rukun dan damai karena torang samua ciptaan Tuhan,”pungkas Gubernur.

Tampak hadir Kapolda Sulut, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Sekprov Sulut Edwin Silangen SE MSi, unsur Forkopimda Sulut dan Manado, para anggota DPRD Manado serta para pejabat di jajaran Pemkot Manado. Terlihat juga undangan dari luar negeri seperti dari Perancis, Eropa, Amerika dan Betlehem Palestina, serta warga Kawanua dari luar daerah sengaja dating untuk meramaikan dan menyaksikan Manado Fiesta 2017.(mlz)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*