Selasa, 10 Desember 2019

Rita Mantiri – Tangkudung Ingatkan ASN Dan THL Agar Tetap Displin ‎

Bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung Ny Rita Mantiri – Tangkudung ST, mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) agar selalu melaksanakan tugas dengan disiplin dan bertanggungjawab. Hal ini disampaikannya saat apel rutin di ‎kantor Inspektorat Kota Bitung, Senin (04/09).

Menurut Istri dari Wakil walikota Bitung ini dengan tetap disiplin dan bertanggungjawab dapat menjalankan setiap program pemerintah.‎ “Agar supaya‎ apa yang menjadi program bapak Walikota dan Wakil Walikota Bitung semua dapat terlaksana dengan baik,” katanya.

Disamping itu juga ASN dan THL diminta untuk terus menopang baik persiapan maupun sampai pelaksanaan serangkaian HUT kota Bitung di bulan oktober mendatang.‎

“Dalam rangka HUT Kota Bitung, ada serangkaian kegiatan seperti FPSL (Festival Pesona Selat Lembah, red)  hal ini Perlu ditopang oleh ASN dan THL agar semua berjalan lancar,” ujar Rita‎

Rita pun berharap agar program yang lain ataupun kegiatan-kegiatan rutin seperti bersih-bersih tetap dilaksanakan. ‎”Kita semua lebih semangat lagi dalam melaksankan tugas agar segala program di masing-masing skpd dapat berjalan dengan baik. Semua ditopang oleh kerja kita semua,” harapnya‎.(tim)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*