Minggu, 15 September 2019

Apel Di Likupang II, Bupati VAP Dan Jajarannya Dengar Aspirasi

Bupati Minut

Caption: Bupati Vonnie Anneke Panambunan bersama Anggota DPRD Minut H Sarhan Antili SE dan Hukum Tua Sarjan Maramis, saat kunjungan kerja di Desa Likupang II.(foto:ist)

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP), bersama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut), Senin (4/9/2017), turun ke Desa Likupang II Kecamatan Likupang menggelar apel, sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Apel Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Saya gelar disini (Desa Likupang II,red), bertujuan agar jajaran Saya bisa tahu dan melihat langsung, kekurangan yang ada untuk dibenahi, terkait dengan pembangunan infrastruktur,” kata Bupati VAP.

Lebih lanjut, Bupati VAP bersama jajarannya juga mendengarkan aspirasi dari masyarakat yang ada di wilayah pesisir pantai itu. Bupati VAP juga menyatakan dirinya sudah mendengar langsung dari masyarakat apa yang menjadi skala proritas, dimana masyarakat sangat membutuhkan dermaga dan alat untuk menampung ikan.

“Untuk pembangunan dermaga, ini sudah dibicarakan langsung dengan Pemerintah Pusat, dalam hal ini Kementeian Kelautan dan mereka bersedia membangun dermaga serta penampung ikan. Dalam jangka waktu dekat ini Saya akan menandatangani realisasi bantuan tersebut dan kita berdoa saja tahun depan sudah mulai dibangun dermaganya dan secepatnya sudah bisa dinikmati oleh masyarakat,” ujar orang nomor satu di tanah Tonsea ini.

Pada kesempatan tersebut Bupati VAP juga meresmikan rumah jaga, memberikan bantuan motor tempel untuk nelayan dan uang tunai untuk lansia, serta dilakukan penanaman pohon bersama di pesisir pantai.

Hadir pada kesempatan tersebut Dandim 1013 Bitung Letkol Inf Deden Handayana SE, Anggota DPRD Minut H Sarhan Antili SE, Asissten II dan III, para Kepala SKPD, Camat Likupang Timur Donny Rondonuwu serta Camat lainnya, para Lurah dan Hukum Tua, Hukum Tua Likupang II Sarjan Maramis, ASN serta masyarakat sekitar.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*