Senin, 20 November 2017

Lomban Ingatkan Efisiensi Kerja Setiap Perangkat Daerah

Lombanmanadoterkini.com, BITUNG – ‎Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSI, mengingatkan kepada setiap perangkat daerah agar lebih efisiensi lagi dalam pekerjaan, mengingat saat ini sudah memasuki akhir tahun 2017.

“Setiap SKPD agar membuat Rencana Kerja, karena sudah tidak lama lagi kita akan berada di penghujung tahun 2017, untuk itu mari kita bergegas menyelesaikan setiap pekerjaan kita tepat waktu. Pekerjaan yang bisa dilakukan dengan cepat segera diselesaikan agar pekerjaan tidak menumpuk di akhir tahun,” ujar Lomban saat menjadi Inspektur upacara (Irup) dalam upacara rutin pemerintah kota (Pemkot) Bitung, yang dilaksanakan di halaman Kantor Walikota, Senin (04/09)‎.

Menurut Lomban saat ini Pemkot Bitung sedang mempersiapkan APBD perubahan. “Mudah-mudahan dalam minggu dekat ini kita bisa ajukan APBD Perubahan yang sudah direncanakan dengan matang, jangan ada skpd yang terlambat agar APBD yang direncanakan sesuai,” katanya.

Lomban pun berharap agar seluruh Instansi Pemerintah kota Bitung senantiasa bekerja dengan giat dan menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya tepat waktu.(refly)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*