Selasa, 17 September 2019

Kicauan Mongol di Medsos, Pelealu : Saya Pengemar Berat, Soal Kerjasama Dispar Profesional

manadomanadoterkini.com, MANADO – Kicauan Mongol Stress melalui akun Facebook (FB) atan nama Rony Imannuel yang tiba-tiba viral di medsos terkait acara pembukaan iven Manado Fiesta 2017, Sabtu (2/9/2017) pekan lalu, akhirnya ditanggapi Ketua Tim Manado Fiesta 2017, Lenda Pelealu.

Artis Stand-Up Comedy asal Kawanua yang sukses di kota metropolitan ini dihubungi oknum yang menamakan diri panitia pelaksanaan iven Manado Fiesta untuk tampil dalam acara bertaraf internasional tersebut. Sayangnya, sejak pembukaan hingga berakhirnya carnaval fisco di taman berkat Mongol tidak masuk dalam rundown acara dan membuatnya berkicau melalui media social.

Pelealu ketika dikonfirmasi akan kicauan monggol di medsos, mengatakan tidak pernah menghubungi yang bersangkutan untuk mengisi kegiatan Karnaval FisCo Manado Fiesta 2017 yang digelar sabtu itu.

Mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado yang saat ini dipercayakan Kadis Pariwisata (Kadispar) pun mengaku terkejut dan heran Mongol tiba-tiba gusar dan melampiaskan kekesalannya lewat Medsos.

“Setahu saya, selama menyusun rundown Karnaval FisCo, sebagai rangkaian kegiatan Manado Fiesta 2017, tidak ada membahas akan tampil Pak Mongol mengisi acara itu. Makanya saya kaget tiba-tiba Pak Mongol bicara di medsos,” kata Lenda.

Kalaupun ada yang menjanjikan Mongol mengisi acara itu, Lenda berharap segera memberitahukan siapa tim kerja itu.

“Saya sendiri belum menghubungi Pak Mongol padahal saya juga penggemar berat beliau. Dan kalaupun kami ingin meminta Pak Mongol mengisi acara, tentu professional bukan lewat WhatsApp karena Pak Mongol itu artis nasional harus ada kontrak donk,” ujarnya.

Pasca akun FB Mongol viral, Lenda mengaku beberapa kali menghubungi Mongol lewat HP, tapi tidak dijawab. Begitu juga SMS.

“Maksud kami mengklarifikasi siapa tim kerja yang berkomunikasi dengan Pak Mongol. Tapi telpon kami tak dijawab, SMS juga tidak,” kata Lenda.

Meski demikian, Lenda berterima kasih kepada Mongol yang sudah meluangkan waktu mengkritik tim kerja Maando Fiesta 2017 untuk kedepan lebih baik lagi.

“Terima kasih Pak Mongol. Harap maklum, kami baru pertama kali menggelar kegiatan sebesar ini. Pastilah banyak hambatan dan kekurangan kami di lapangan. Kami akuin itu,” pungkas Lenda.(*/tim)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*