Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

LPM Kelurahan se-Kecamatan Matuari Dilantik

×

LPM Kelurahan se-Kecamatan Matuari Dilantik

Sebarkan artikel ini

matuarimanadoterkini.com, BITUNG – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan se-Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Selasa (05/09) resmi dilantik oleh Camat Matuari Steven Prok SH di Aula SKB Menembo-nembo.‎

Pelantikan ini didasarkan pada Surat Keputusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LPM Matuari nomor 01/SK/MAT/IX/2017, tentang Susunan Pengurus LPM Kelurahan se Kecamatan Matuari.

Dalam kesempatan ini, Camat Matuari Steven Prok SH menyakini bahwa tugas-tugas pemerintah akan semakin terbantu dengan dilantiknya LPM Kelurahan, Kecamatan maupun tingkat kota.

“Terima kasih bagi bapak/ibu yang sudah siap memberi diri lewat LPM untuk bersama-sama dengan pemerintah mensukseskan program-program kerja pemerintah,” kata Steven.

Sementara itu, Ketua DPC LPM Matuari Hesky Goni, SE menegaskan bahwa LPM Kelurahan dalam bekerja harus sesuai dengan landasan dan aturan organisasi.‎ “Dalam menjalankan tugasnya, pengurus LPM Kelurahan harus mengacu pada tugas pokok dan fungsi sebagaimana ada dalam AD ART LPM,” Katanya

Disamping senada dengan camat Matuari dan ketua DPC LPM kecamatan Matuari, Ketua DPD LPM kota Bitung Richard Tirayoh, SH juga mengajak seluruh unsur LPM untuk bersama-sama bersinergi dengan pemerintah.‎ “Mari sama-sama kita mendukung setiap program kerja pemerintah. Baik ditingkatan kota, kecamatan maupun kelurahan. Karena kita merupakan mitra kerja pemerintah,” katanya.(refly)