Minggu, 15 September 2019

Pemkab Dan DPRD Minut Teken KUPA PPAS-P APBD 2017

minutmanadoterkini, AIRMADIDI – Nota Kesepakatan Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPAS-P) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Minut tahun anggaran 2017, ditandatangani bersama Bupati Vonnie Aneke Panambunan didampingi Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong dan Ketua DPRD Minut Berty Kapoyos SSos, didampingi Wakil Ketua Shintya Gelly Rumumpe.

“Kita ketahui Bupati telah menyampaikan rancangan KUPA dan PPAS-P 2017 pada rapat paripurna sebelumnya dan hal ini telah ditindaklanjuti oleh Badan Anggaran Dewan Minut bersama Tim Anggaran Pemkab Minut yang diketuai oleh Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu MSi, yang telah menghasilkan kesepakatan dan telah ditandatangani antara Bupati dan pimpinan dewan,” ujar Kapoyos, saat memimpin Rapat Paripurna.

Sementara itu, Bupati VAP dalam sambutannya mengapresiasi kerja Badan Anggaran DPRD Minut dan Tim Kerja Pemkab yang telah menyusun dan merumuskan KUPA dan KUA-PPAS-P.

“Terima kasih kepada Badan Anggaran dan Tim Pemkab yang sudah berupaya maksimal menyusun serta merumuskan ini sehingga bisa selesai tepat waktu untuk terus ditindaklanjuti bersama,” kata Bupati VAP.

Hadir pada paripurna tersebut, Forkopimda Minut antara lain, Kapolres Minut AKBP Alfaris Patiwael SIK MH, Kajari Minut Rustiningsih, SH MSi, Ketua Pengadilan Negeri Airmadidi Agus Mahendra SH MH, Dandim 1310 Bitung yang diwakili Danramil 1310-06 Airmadidi.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*