Selasa, 24 Oktober 2017

Buka Pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2017, Ini Harapan Wagub Kandouw

manadomanadoterkini.com, SULUT – Pemilihan Nyong Noni Sulawesi Utara (PNNS) 2017, Minggu (10/9/2017) resmi dibuka Wakil Gubernur Steven Kandouw, di Novotel GKICC Manado.

Kandouw mengatakan ajang bergengsi ini diharapkan adalah putra putri terbaik sebagai duta wisata dan budaya promosi daerah utusan Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulut.

“Pariwisata salah satu program unggulan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota. Mereka akan berkompetisi di tingkat Provinsi dan yg akan terpilih nanti, dipersiapkan untuk mengikuti Puteri Indonesia 2018.

“Dalam ajang ini bukan sekedar mengejar juara saja tapi yang paling pokok menjadi wadah utama untuk menambah wawasan dan Inovasi pengembangan diri saling tukar informasi tentang potensi dan budaya daerah, memberi manfaat bagi masyarakat menjaga tradisi, menjalin kebersamaan dan kekeluargaan serta menjadi Barometer SDM di Sulut,” ungkapnya.

“Ayoooooo…, tunjukkan prestasimu kamu bisa…. selamat berjuang adik-adikku yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik, Sukses menyertai kalian semua,” harap orang nomor dua Sulut itu.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Sulut, Daniel Mewengkang, Kepala Bidang Promosi Voura Kumendong, Ketua INNS, Panitia Pelaksana, Kepala Dinas Pariwisata Kab/Kota se Sulut.

(timredaksi)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*