Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Hari Ini, Wagub Kandouw Dilantik Ketua AIPI Manado

×

Hari Ini, Wagub Kandouw Dilantik Ketua AIPI Manado

Sebarkan artikel ini
Steven OE Kandouw
Steven OE Kandouw

manadoterkini.com, SULUT – Pengurus Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) Cabang Manado, Jumat (15/9/2017) hari ini, akan dilantik Ketua AIPI Pusat Dr H Alfitra Salamm. Dimana  Wagub Sulut Steven Kandouw sebagai Ketua, Dr Ferry Daud Liando Wakil Ketua, Ardiles Mewoh sebagai Sekretaris dan Clay Dondokambey sebagai Bendahara.

“Pelantikan pengurus AIPI Cabang Manado oleh Ketua AIPI Pusat Dr H Alfitra Salamm, rencananya akan dilaksanakan Jumat (hari ini,red),” ujar sumber resmi kepada manadoterkini.com

Setelah pelantikan, AIPI Manado akan menggelar seminar nasional yang mengambil tema Undang-undang Pemilu 2017 dan Perspektif Politik Lokal.

“Dalam seminar nasional ini akan tampil sejumlah pembicara ternama antara lain, Ketua KPU RI, Arief Budiman, Ketua AIPI Pusat, Dr H Alfitra Salamm dan pakar ilmu politik SH Sarundajang,”ujar Dr Ferry Daud Liando yang akan tampil sebagai moderator.

Kegiatan ini lanjut Liando akan dilaksanakan di Hotel Peninsula. “Apakah UU Pemilu 2017 ini akan memudahkan prosedur pemilu, pelaksanaan yang efektif dan efisien, adil dan melahirkan pemimpin berkualitas nanti akan dikupas dalam seminar. Peserta yang akan hadir dalam seminar ini antara lain akademisi, penyelenggara Pemilu, Pegiat Pemilu, partai politik dan komunitas Pers. Rencanannya seminar ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey,”pungkas Liando.(timredaksi)