Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Seluruh Pengurus LPM Kelurahan di Kecamatan Ranowulu Dilantik

×

Seluruh Pengurus LPM Kelurahan di Kecamatan Ranowulu Dilantik

Sebarkan artikel ini

LPMmanadoterkini.com, BITUNG – Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan se-Kecamatan Ranowulu, Kamis (14/9/2017) resmi dilantik oleh Camat Diana Sambiran SH MAP, yang sekaligus juga selaku pembina. ‎

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula kantor kecamatan Ranowulu ini turut dihadiri oleh para lurah se-kecamatan Ranowulu selaku pembina pengurus LPM kelurahan.

Ketua LPM Ranowulu Henry Somba, ST menyatakan bahwa dirinya lega dengan dilantiknya pengurus LPM kelurahan. Pasalnya pelantikan ini sangat dinantikan oleh seluruh pengurus agar mereka sesegera mungkin mulai menyusun dan melaksanakan setiap program yang nantinya dikerjakan.

“Selamat kepada bapak/ibu pengurus LPM kelurahan yang sudah dilantik. Saya berharap kita sebagai mitra pemerintah dapat terus bersinergi agar setiap program pemerintah dapat terealisasi sebagaimana yang diharapkan,” kata Henry

Senada dengan Henry, Camat Ranowulu juga berharap agar LPM dapat membantu pemerintah guna merealisasikan setiap program yang ada.

Sementara itu ketua DPD LPM Kota Bitung Richard Tirajoh mengatakan bahwa LPM dalam menjalankan tugasnya tetap berpedoman pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga LPM itu sendiri. “Bekerjalah sesuai koridor dan tetap menjaga nama baik organisasi,” tukasnya.(refly)