Selasa, 10 Desember 2019

Ribut Pakai Sajam, Tim Paniki Amankan Foxy

manadoterkini.com, MANADO - Tim Paniki Rimbas 2 bekerja sama dengan Patroli Rayon Plug B dan Polsek Wenang kembali mengamankan seorang lelaki berinisial SS alias Foxy (22) warga Kelurahan Malalayang I Lingkungan V Kecamatan Malalayang, pelaku yang membuat keributan dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis besi putih di Taman Kesatuan Bangsa (TKB), Jumat (15/9) sekitar 03.30 WITA.manado

Dari informasi yang dirangkum penangkapan tersebut itu berawal saat salah satu warga melapor ke Mapolresta Manado Dengan adanya terkait perbuatan pelaku yang membuat keributan serta menggunakan Sajam jenis besi putih dan sudah meresahkan warga.

Akhirnya Tanpa tunggu lama Tim Paniki Rimbas 2 dibawah pimpinan Aipda Joun Polii berkolaborasi dengan Patroli Rayon Plug B dan beberapa anggota dari Polsek Wenang langsung bergerak kelokasi kejadian. Alhasil pelaku diamankan saat sedang membuat keributan dengan menggunakan Sajam di TKB.

Selain itu juga pelaku bersama barang bukti digiring ke Polsek Wenang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada pihak yang berwajib. Sementara itu, Kapolsek Wenang Kompol Deli Manulang membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Pelaku juga sedang dicari cari oleh pihak kepolisian terkait dengan pengeroyokan yang terjadi bulan lalu di wilayah Kecamatan Wenang,” pungkasnya.(Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*