Selasa, 17 September 2019

Parkir di Halaman Rumah, Motor Warga Bahu Raib Dicuri

manadomanadoterkini.com, MANADO - Entah nasib apa yang dialami perempuan bernama Silvana Prisilia Kamasi (25), salah satu warga Desa Sendangan, Kecamatan Kakas, yang berdomisili di Kelurahan Bahu, Lingkungan III, Kecamatan Malalayang.

Akhirnya, mendatangi pihak yang berwajib setelah sepeda motor Yamaha New MIO DB 2088 MJ miliknya hilang saat diparkir di parkiran rumahnya. Peristiwa itu terjadi Kamis (14/9) kemarin, namun baru dilaporkan pada Jumat (15/9) siang tadi.

Dari Informasi yang dirangkum, awalnya peristiwa itu terjadi, korban yang keseharian berusaha menjual buah salad ini memarkirkan sepeda motornya di parkiran rumanya dengan keadaan cakram digembok dan bola belakang dipasang rantai. Karena Merasa sudah aman, korban masuk ke dalam rumah dan bersitirahat.

Paginya, karena baru sebulan dibeli, wanita cantik ini bangun dan bermaksud memanaskan sepeda motornya tersebut.

Mirisnya, saat korban pergi ke tempat parkir, dirinya kaget melihat sepeda motor kesayangannya sudah tidak berada di tempat parkir.

Korban sempat bertanya di tetangga jika melihat sepeda motor miliknya, namun usaha tersebut tidak membuahkan hasil, sebab warga sekitarpun tak melihat siapa yang mengambil sepeda motor milik korban.

Tidak terima dengan perisriwa tersebut, korban langsung mengurus berkas di finance dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polisi.

“Saya berharap, dengan pembuatan laporan ini, pihak kepolisian bisa menemukan pelaku pencurian sepeda motor tersebut,” harap wanita kelahiran Minahasa itu.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya laporan tersebut. “Korban sudah melapor. Semoga pelaku cepat terungkap dan terloku,” tegas Sahelangi.(Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*