Selasa, 17 September 2019

Asik Menikmati Malam Minggu, ABG Pineleng Dianiaya Sampai Babak Belur

manado

Ilustrasi (ist)

manadoterkini.com, MANADO - Entah sial apa yang di alami Hendra Jonna Massie (45), warga Kelurahan Mahakeret Barat, Lingkungan III, Kecamatan Wenang, datang melaporkan kasus penganiayaan terhadap anak bernama Mohamad Sultan Rantung (15) warga Desa Winangun Atas, Kecamatan Pineleng.

Pasalnya, anak baru gede (ABG) itu dianiaya oleh pelaku bernama Ivan dan Kredo hingga korban mengalami luka robek dibagian dalam mulut, memar dibagian dahi serta kepala terasa sakit. Kejadian tersebut terjadi di Kawasan Mega Mas, tepatnya di depan Mc. Donald, sekira pukul 21.00 Wita, Sabtu (16/9) kemarin.

Dari Informasi yang dihimpun, awalnya korban sedang bermalam minggu dengan beberapa temannya. Saat asik bersantai di pinggiran pantai Kawasan Mega Mas, datang dua pelaku menghampiri korban. Tak tau ada masalah apa, kedua pelaku langsung menganiaya korban. Melihat korban diserang teman-teman ABG malang ini memilih menghindar.

Sangat disayangkan, korban dianiayan hingga babak belur. Akibatnya korban memgalami luka robek di bagian dalam mulut, memar bagian dahi serta kepala terasa sakit. Setelah menganiaya korba kedua pelaku langsung kabur dari lokas kejadian.

Tak lama kemudian, teman korban yang mendapatkan informasi dimana korban telah dianiaya pelaku. Langsung menuju lokasi tempat kejadian. Dan langsung membawa korban ke RSUP Kandou untuk mendapat perawatan medis.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Laporanya sudah diterima dan akan segera diproses sesuai hukum berlaku,” tutur Sahelangi.(Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*