Jum'at, 20 September 2019

Nyong & Noni Sulut 2017, Wagub Kandouw: Semua adalah Pemenang

manadoterkini.com, SULUT - Harapan dan keinginan meningkatkan Sumber Daya menjadi hasrat ikhtiar Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE. Demikian diungkapkan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw, pada Malam Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulut Tahun 2017 di Grand Kawanua Convention Center Manado, Sabtu (26/09) tadi malam.manado

“Ajang ini oleh Pemprov Sulut sebagai wadah bagi generasi muda Sulawesi Utara untuk berekspresi dan menunjukan bakat, kemampuannya guna berkompetisi,agar lebih mengenal serta memahami potensi pariwisata, seni, budaya, isu lingkungan serta kekhasan yang ada di Provinsi Sulut kata Wagub Kandouw.

Untuk itu, mantan Ketua DPRD Sulut ini mengingatkan para finalis terkait kompetisi tersebut. Dimana pasti ada yang menang dan kalah.

“Kepada setiap finalis, saya patut mengingatkan, bahwa setiap kompetisi pasti akan ada yang terpilih menjadi pemenang, dengan proses seleksi yang cukup ketat dan berkualitaas. Makanya para pemenang adalah mereka yang layak dan benar-benar memiliki kompetensi untuk menyandang gelar Nyong dan Noni Sulut 2017,” pesan Kandouw.Sulut

Tidak heran kalau Wagub menuturkan semua adalah pemenang. “Bagi saya semua adalah pemenang karena saudara-saudara akan memikul tanggung jawab besar untuk mempromosikan Sulawesi Utara dalam segala keunikanya,” jelas Wagub Kandouw.

Wagub kemudian mengingatkan soal tugas dan tanggung jawab dalam mempromosikan Sulawesi Utara.

“Tugas ini bukanlah pekerjaan yang ringan akan tetapi sarat dengan berbagai tantangan terutama untuk memposisikan diri sebagai Duta -Duta Daerah yang dapat mempromosikan potensi dan sumberdaya yang dimiliki Sulawesi Utara di pentas nasional maupun international,” tutup Wagub Steven Kandouw.(timredaksi)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*