Minggu, 15 September 2019

JS Racing Team Raih Prestasi, Monster Lamet Jadi Primadona di MAC 2017

mandoterkini.com,MANADO – JS Racing Team besutan James Sumendap memperlihatkan kemampuan modifikasi dalam iven otomotif terbesar di Sulut, Mantos Auto Contest (MAC) 2017. Ini dibuktikan dengan diraihnya beberapa kategori yang disabet Tim JS Racing. Antara lain The 1st Winner Automotive Girl Contest, The Best Undercarriage dan The Best Jeep.

Monster Lamet

Monster Lamet menjuarai sejumlah kategori

Pantauan manadoterkini.com,salah satu mobil yang menjadi pusat perhatian pengunjung yaitu “Monster Lamet”.Mobil Rubicon yang dimiliki oleh Tim JS Racing ini sangat menyita perhatian dengan dijadikan tempat foto selfie oleh pengunjung Mantos.

Iven yang mempertemukan modifikator-modifikator handal baik Manado dan sekitarnya. Tercatat, peserta yang lolos seleksi mencapai 71 mobil dari 13 tim yang menampilkan mobil terbaiknya.Monster Lamet

Iven MAC ini diselenggarakan serangkaian Anniversary Mantos ke – 11 dan HUT ke-72 Kemerdekaan RI.Iven selesai digelar, Minggu (17/09).

MAC sendiri merupakan kontes modifikasi mobil dan motor terbesar di Sulawesi Utara yang diikuti puluhan peserta. Baik yang berasal dari dalam Kota Manado maupun dari luar Kota Manado.Mitra, JS Racing

MAC 2017 kali ini, juga dirangkaikan dengan motor contest, audio contest, kompetisi dance, musik serta berbagai jenis hiburan, games dan bazaar otomotif lainnya.(Jay)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*