Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Mantiri Terima Tim Penilai Kota Sehat‎

×

Mantiri Terima Tim Penilai Kota Sehat‎

Sebarkan artikel ini

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Didampingi Perangkat daerah terkait dan Forum Kota Sehat (FKS), Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri menerima kedatangan tim penilai kota sehat dari pusat. Senin (18/09) di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut Mantiri menjelaskan kepada tim penilai terkait keberadaan kota Bitung saat ini. “Saat ini kota Bitung ketambahan satu tatanan, yaitu tatanan ‎Pertambangan sehat. Ini merupakan tatanan baru dan merupakan inovasi untuk tahun ini dalam menunjang kota sehat,”Kata Mantiir didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan‎.

Sementara itu tim penilai kota sehat yang dipimpin oleh ibu Wiwit dari direktorat kesehatan lingkungan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan.‎ “Kami bersyukur karena bisa hadir di kota Bitung dan disambut baik oleh pemerintah kota Bitung,” katanya‎.

“Kami di utus disini untuk melakukan verifikasi terkait Kota Sehat‎. Tentunya kami akan mulai melihat sekretariat, dokumen dan akan turun ke lapangan,” tambahnya‎.

“Memang untuk dokumen kota Bitung sudah memenuhi syarat terkait administrasi, jadi sudah layak untuk diverifikasi,” kata Wiwit sembari berharap apa yang tercantum dalam administrasi sesuai dengan yang ada di lapangan.(refly)