Jum'at, 20 September 2019

Mantiri Terima Tim Penilai Kota Sehat‎

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Didampingi Perangkat daerah terkait dan Forum Kota Sehat (FKS), Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri menerima kedatangan tim penilai kota sehat dari pusat. Senin (18/09) di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut Mantiri menjelaskan kepada tim penilai terkait keberadaan kota Bitung saat ini. “Saat ini kota Bitung ketambahan satu tatanan, yaitu tatanan ‎Pertambangan sehat. Ini merupakan tatanan baru dan merupakan inovasi untuk tahun ini dalam menunjang kota sehat,”Kata Mantiir didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan‎.

Sementara itu tim penilai kota sehat yang dipimpin oleh ibu Wiwit dari direktorat kesehatan lingkungan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan.‎ “Kami bersyukur karena bisa hadir di kota Bitung dan disambut baik oleh pemerintah kota Bitung,” katanya‎.

“Kami di utus disini untuk melakukan verifikasi terkait Kota Sehat‎. Tentunya kami akan mulai melihat sekretariat, dokumen dan akan turun ke lapangan,” tambahnya‎.

“Memang untuk dokumen kota Bitung sudah memenuhi syarat terkait administrasi, jadi sudah layak untuk diverifikasi,” kata Wiwit sembari berharap apa yang tercantum dalam administrasi sesuai dengan yang ada di lapangan.(refly)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*