Rabu, 11 Desember 2019

Bupati Bertatap Muka Dengan Warga Mitra di Palu

mitramanadoterkini.com, PALU – Keinginan warga (Minahasa Tenggara) Mitra yang berdomisili di Kota Palu untuk bertatap muka langsung dengan Bupati Mitra James Sumendap SH akhirnya terwujud. Acara malam baku dapa warga Mitra di Kota Palu dengan Bupati, Senin (18/09).

Bupati dalam sambutannya menyatakan bahwa ini merupakan keinginan besar saya untuk menyapa seluruh masyarakat Mitra di manapun mereka berada.

”Oleh karena itu setiap saya berada diluar daerah dan mendengar ada warga Mitra,maka saya mengingatkan bagaimana kita harus tetap cinta terhadap daerah asal kita. Selaku orang tua harus tetap mengingatkan kepada anak- anak agar tetap cinta terhadap daerah asal usul kita,ini tidak menutup kemungkinan generasi muda Mitra di luar daerah akan menjadi pulang untuk pemimpin Mitra kedepan,”terang Bupati.

Pada kesempatan ini pula Bupati memaparkan keberadaan Mitra saat ini lewat program program unggulan yang menjadi prioritas pemerintah baik pembangunan maupun pengelolaan keuangan.

”Saat ini saya menyampaikan kiat-kiat dan pengalaman saya selama memimpin Mitra yang kesemuanya itu dilakukan guna kesejahteraan dan kemajuan rakyat Mitra,”ungkap Bupati.

Sementara itu Paulus Dopong yang menjadi salah satu perwakilan warga Mitra mengungkapkan bahwa karena kasih dan cinta Tuhan kita warga Mitra di Palu bisa bertemu dengan Bupati.

”Saya atas nama warga Mitra yang tinggal di Palu mengucapkan terima kasih dan apresiasi akan kepedulian Bupati yang masih tetap mengingat keberadaan warga Mitra di Palu.Kami salut akan komitmen bapak Bupati dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Mitra,”tutur Dopong.

Pada pertemuan Bupati didampingi Ketua DPRD Drs Tavif Watuseke, Ketua Komisi II Sammy Pongilatan,ketua BK Royke Pelleng, Asisten I dan II serta para pejabat pemkab Mitra.(Jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*