Rabu, 11 Desember 2019

Sat Lantas Dan Pocil Polres MinutKampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Minahasa Utara (Minut) yang dipimpin AKP Andrew Kilapong SE ME, dan Polisi Cilik (Pocil), Selasa (19/9/2017), mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas, di depan Terminal Airmadidi, sembari membagikan air mineral kepada pengendara dan balon kepada anak-anak.

Polres Minut“Kegiatan ini akan terus diupayakan, khususnya Satuan Lalu Lintas, guna untuk menekan jumlah pelanggar dan kecelakaan lalu lintas, sesuai dengan slogan Korlantas yakni, Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, dan Keselamatan Untuk Kemanusiaan,” kata Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Minut AKP Andrew Kilapong SE ME mengatakan, digelarnya kegiatan tersebut selain membina dan membudayakan masyarakat untuk tertib berlalu lintas serta menjaga keselamatan, hal ini juga dilakukan dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas yang ke-62 Tahun 2017.

“Tentunya kami berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat atau pengendara lebih dapat memahami dan mengerti pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas,” ujar Kilapong.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*