Jum'at, 20 September 2019

Ketua Tim Penilai Kota Sehat Periksa Sekertariat Pembina FKS

Penilaian Kota Sehatmanadoterkini.com, BITUNG – Ketua Tim Penilai Kota Sehat ‎dr Imran Agus Nur Ali yang juga direktur kesehatan lingkungan kementerian Kesehatan RI melakukan pemeriksaan terhadap Sekretariat Pembina Forum Kota Sehat (FKS) Kota Bitung di lantai 2 kantor BAPPEDA, Selasa (19/09).

Bersama tim, Imran langsung melihat sekaligus mulai menilai dokumen-dokumen dan berbagai dokumentasi kegiatan di 8 tatanan yang ada sekaligus mewawancarai para Perangkat daerah terkait dan Pengurus FKS. “Disini kita sudah selesai, selanjutnya kita akan ke lokasi dimana akan menjadi dasar penilaian,” ujar Imran didampingi tim‎.

Usai memeriksa sekretariat, Imran beserta tim langsung meninjau lokasi-lokasi yang menjadi tujuan. ‎ Adapun lokasi-lokasi yang dikunjungi pada hari kedua penilaian kota sehat yaitu‎ Penangkaran satwa di kelurahan Tandurusa, SD GMIM II Madidir, Puskesmas Maesa, Kantor kesyahbandara dan otoritas pelabuhan Bitung,‎ Pelabuhan Samudera Bitung‎, PT Indofood dan Pasar Sagerat.

Sebelumnya tim pada hari pertama telah melakukan penilaian dibeberapa tempat seperti‎ Kantor kecamatan Madidir,‎ Kantor Kecamatan Ronowulu, Kantor Kelurahan Girian Bawah‎, Kantor Kelurahan Tendeki, Tempat Pembuangan Akhir (TPA) dan Hutan Kota Bumi Perkemahan Danowudu.(refly)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*