Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Fashion Show, Pejabat Pemkot Manado Jadi Model Dadakan

×

Fashion Show, Pejabat Pemkot Manado Jadi Model Dadakan

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Pergelaran Manado Fiesta yang memasuki hari ke lima menampilkan fashion. Lomba Fashion Show antar Perangkat Daerah dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, digelar di Atrium Mantos 2, jalan Piere Tendean Boulevard, Kamis (07/09/2017) malam tadi.manado

Busana kaeng Manado menjadi pilihan para peserta yang merupakan perwakilan dari instansi masing masing. Tampil bak peragawan dan peragawati profesional, penampilan para peserta berhasil memukau penonton yang menyambut dengan tepuk tangan meriah.

“Kita agak kesulitan untuk menentukan pemenang. Karena para peserta penampilannya sangat baik. Kita hanya berpatokan saja pada kriteria penilaian terutama dress office,” ujar Pinkan Matindas, salah seorang juri, yang juga Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Manado.

Selanjutnya, terlihat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, Ketua DPRD Nortje Van Bone, juga ikut hadir. Selain itu, acara yang dipandu Oni Epeng itu, berlangsung semarak yang dihadiri pula Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Usulu serta para kepala Perangkat Daerah.manado

Sekedar diketahui, Lomba Fashion Show antar Perangkat Daerah dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam rangka Manado Fiesta 2017 ini dilaksanakan di Atrium Mantos 2, jalan Piere Tendean Boulevard, Kamis (7/9/2017). Dengan berbusana Kaeng Manado, para Aparat Sipil Negara (ASN) yang mewakili instansi masing-masing, tampil memukau dengan gaya lenggak lenggok bak model profesional.

Sementara itu, tiga juri yang dipercayakan menilai penampilan para peserta, diantaranya; Terry Solang seorang designer profesional, Helena Opit akademisi sekaligus pemerhati mode dan Pinkan Matindas dari Pemkot Manado. Para juri mengaku agak kesulitan memilih pasangan ASN yang terbaik, karena rata-rata penampilan mereka begitu memukau dan mampu mengundang perhatian penonton.

Keluar sebagai pemenang Fashion Show antar Perangkat Daerah juara satu diraih pasangan peserta utusan Dinas Kesehatan Kota Manado disusul utusan Bagian Keuangan diposisi kedua dan juara ketiga diraih pasangan peserta utusan Kecamatan Singkil.manado

Sedangkan pasangan Dinas Komunikasi dan Informatika, Novy Sugeha dan Margie Wowor serta Kepala Dinas Erwin Kountu dan Istri Ita Denga. Acara yang berlangsung heboh itu, diakhiri penyerahan hadiah bagi pemenang kategori pasangan utusan Perangkat Daerah termasuk pemenang kategori anak, dewasa dan umum yang dilaksanakan Rabu tadi malam.(mlz)