Minggu, 15 September 2019

Pembuat Keributan Dengan Mengunakan Sajam Dihakimi Masa

manadomanadoterkini.com, MANADO – Lelaki berinisial VL alias Vidi (36), warga Desa Tateli Weru, Kecamatan Mandolang, harus mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada pihak yang berwajib.

Pasalnya, Vidi telah membuat keributan  dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis pisau badik dan sempat dihakimi warga saat membuat keributan di Desa Tateli Weru, Kecamatan Mandolang, tepatnya di tempat wisata permandian Bulo, Kamis (21/9) siang, sekitar 13.00 Wita.

Informasi, kejadian berawal saat pelaku yang sudah dipengaruhi minuman keras (miras), membuat keributan dengan memegang dua buah pisau dan berteriak teriak di tempat pemandian Bulo.manado

Dalam aksinya ttersebu warga yang geram melihat pelaku sudah membuat keributan, langsung menganiaya pelaku hingga babak belur. Beruntung Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado di bawah Pimpinan Aiptu Karimudin langsung menuju lokasi kejadian dan mengamankan pelaku dari amukan warga.

“Saat kami tiba dilokasi kejadian, pelaku memang sudah babak belur dihakimi warga, sontak kami langsung mengamankan pelaku,” ujar Karimudin.

Selanjutnya pelaku bersama barang bukti digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Saat ini pelaku sudah dibawah ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” singkatnya.(Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*