Selasa, 10 Desember 2019

PORPROV, GSVL : Atlet Peraih Emas Kita Jadikan Honor

 

manadomanadoterkini.com, MANADO – Luar biasa perhatian Walikota GS Vicky Lumentut terhadap pengiat olahraga di Kota Manado.

Buktinya, dalam arahan terhadap atlet yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulut di Kabupaten Minahasa.

“Kita akan memberikan perhatian kepada atlet yang meraih prestasi dalam hal ini peraih emas. Makanya porsi olahraga harus ditamba, karena sudah menjadi komitmen kami memperhatikan para atlet,”ujar Walikota GSVL.

Ketua dan Wakil Ketua KONI Manado, Hengky Kawalo dan Benny Parasan, pun mempertanyakan apa yang menjadi penghargaan Pemkot Manado terhadap prestasi para atlet.

Gayung bersambut, Walikota GSVL menuturkan Pemkot Manado tetap komitmen memberikan penghargaan kepada para atlet pada PORPROV mendatang membawa Manado lebih baik.manado

“Untuk prestasi perai medali emas dunia kita sudah berikan Rp 250 juta. Untuk tingkat provinsi yang meraih emas kita akn angkat sebagai tenaga kontrak terhitung Januari 2018. Kita akan komunikasikan dengan DPRD. Ini menjadi motivasi untuk para atlet menghadapi PORPROV,”ungkap mantan Ketua Apeksi tersebut.(aldi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*