Selasa, 17 September 2019

Ibu Muda Jadi Korban Penganiayaan Suami Berulang Kali

Ilustrasi

Ilustrasi

manadoterkini.com, MANADO  – Perempuan berinisial MT alias Mega (18), warga Kelurahan Mahawu, Lingkungan VI, Kecamatan Tuminting, menyambangi sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Manado.

Pasalnya, ibu muda ini melaporkan suaminya sendiri berinisial AB alias Al (20), yang telah menganiaya dirinya. Kejadiannya terjadi rumahnya sekira pukul 00.15 Wita, Jumat (22/9) tadi.

Informasi yang dirangkum, awalnya pelaku yang tak lain suami korban pulang sudah larut malam. Disitulah korban menegur pelaku untuk tidak pulang larut. Tak terima teguran tersebut, pasangan suami istri (Pasutri) muda ini terlibat cek-cok.

Karena tak tahan emosinya, pelaku kemudian memukul korban di bagian kepala, dahi dan tangan kanan. Akibatnya, ibu muda ini mengalami sakit di bagian kepala, memar dibagian dahi dan tangan kanan. Korban pun melaporkan perbuatan suaminya tersebut ke Mapolresta Manado.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, ketika dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. “Laporannya sudah diterima dan sedang dalam proses penyelidika,” pungkasnya.(Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*