Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

“JS Kolonisasi” Gelar Lomba Mitra Trail Adventure Dalam Rangka HUT Kepemimpinan Bupati

×

“JS Kolonisasi” Gelar Lomba Mitra Trail Adventure Dalam Rangka HUT Kepemimpinan Bupati

Sebarkan artikel ini

advanturemanadoterkini.com, RATAHAN – Dalam rangka memperingati empat tahun kepemimpinan Bupati Mitra James Sumendap SH, “JS Kolonisasi” gelar iven Lomba Mitra Trail Adventure tahun 2017.

Iven tersebut akhirnya berhasil memecahkan rekor Nasional dengan menampilkan sebanyak 1.064 peserta. Rekor sebelumnya dipeggang oleh Tandengan Kecamatan Eris dalam iven Pesona Minahasa tahun 2017.

Para pembalap yang mengambil start dari Plaza Ratahan menempuh jarak 5 km dengan medan yang sangat berat.Ketua panitia pelaksana, Semuel Montolalu mengatakan, lomba trail adventure ini memperebutkan hadiah utama satu unit motor Yamaha X-Ride dan piala serta uang tunai jutaan rupiah.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati empat tahun kepemimpinan Bupati James Sumendap SH,” ujar Semuel.

Ditambahkan Montolalu kegiatan ini juga dalam rangka mengembangkan minat para pembalap muda serta mempromosikan Parawisata yang ada di Mitra.

Sementara Ketua JS Kolonisasi Jouke Batas, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan Bupati James Sumendap hingga Pelaksanaan lomba Mitra Trail Adventure di Mitra bisa berjalan dengan sukses.

“Kami panitia tidak menyangka peserta bisa membludak seperti ini, hingga bisa memecahkan rekor Indonesia Timur trail adventure,”kata Batas.

Batas juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mensukseskan kegiatan ini, begitu juga para sponsor hingga Mitra adventure ini bisa berjalan sukses.(Jay)