Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Pemkot Bitung Terima Penghargaan LPPD di Moment HUT Provinsi Sulut

×

Pemkot Bitung Terima Penghargaan LPPD di Moment HUT Provinsi Sulut

Sebarkan artikel ini
Mantiri, Bitung
Wawali Bitung Maurits Mantiri menerima penghargaan LPPD dari Gubernur Olly Dondokambey SE

manadoterkini.com, BITUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung di bawah kepemimpinan Maximiliaan J Lomban, SE MSI dan Ir Maurits Mantiri menerima penghargaan penilaian Laporan Penyelengaraan Pemerintah Daerah (LPPD) dengan predikat sangat tinggi dan masuk 4 besar se Sulawesi Utara (Sulut)‎.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE didampingi Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, kepada Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri disela-sela upacara peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Sulut ke-53. Sabtu (23/09/2017) di lapangan kantor Gubernur.

Terkait penerimaan penghargaan ini, Mantiri mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sulut, karena penghargaan ini dirasa sangat berarti dan penting karena selama ini pemkot Bitung tidak pernah masuk dijajaran 10 persen.

“Saya bersama walikota dan seluruh jajaran pemkot Bitung sangat berterima kasih dan bangga dengan penghargaan ini, karena tahun-tahun sebelumnya Bitung tidak pernah masuk dijajaran10 persen,” kata Mantiri‎.(refly)