Jum'at, 20 September 2019

Bupati dan Gubernur Hadiri HUT ke-147 GMIM Even Haezer Molompar

mitra hebatmanadoterkini.com, RATAHAN – Seusai dari ibadah pentahbisan gereja GMIM Getsemani Basaan, Bupati MitraJames Sumendap,SH bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mengunjungi lokasi puncak pilar jalanTonsawang-Moreah,dan terus mengunjungi lokasi pembangunan gereja GMIM Mundung Satu dan GPDI Eklesia Mundung, Minggu (24/09).

Gubernur Sulut memberikan bantuan untuk pembangunan gereja masing-masing untuk GMIM Mundung Satu sebesar 500 juta rupiah dan GPDI Eklesia sebesar 250 juta rupiah.

Selanjutnya rombongan menghadiri ibadah syukur HUT ke 147 GMIM Eben Haezer Molompar dan dirangkaikan dengan Peringatan ke- 4 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Mitra.

Untuk pembangunan menara Bupati sebagai ketua umum panitia GMIM Eben Haezer Molompar. Dikesempatan ini Gubernur memberikan bantuan lonceng untuk gereja dan bantuan 5 juta rupiah untuk lansia.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas perayaan empat tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati.

”Bersyukur kepada Tuhan sehingga pada kesempatan ini jemaat GMIM Eben Haezer Molompar dapat merayakan HUT jemaat ke- 147.Gereja harus terbuka,siapapun dia yang percaya kepada Tuhan Yesus terbuka untuk beribadah didalam gereja,gereja tidak boleh ada sekat karena kita mencari keselamatan tanpa batas dan demi kemuliaan Tuhan,”kata Bupati

Sementara Gubernur dalam sambutan menyatakan atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati dalam perjalanan 4 tahun memimpin Minahasa Tenggara (Mitra).

”Pemerintahan di kabupaten Mitra begitu baik karena banyak perubahan signifikan. Hal itu merupakan kerja nyata serta janji-janji politik telah di jalankan dengan baik dan benar,karena kerja baik maka Tuhan akan menuntun kita sehingga pembangunan bisa berlanjut untuk kesejahteraan masyarakat Mitra,”ucap Gubernur.

Pada kesempatan ini Bupati dan Gubernur meletakan batu pertama pembangunan menara gereja GMIM Eben Haezer Molompar.(Jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*