Jum'at, 20 September 2019

Wah…!!! OLLY DONDOKAMBEY Belajar Latihan Menembak

 

manado.manadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE bertandang ke Lapangan Tembak Kodam XIII Merdeka Manado Senin (25/9/2017). Kedatangan orang nomor satu di Sulut dalam rangka belajar menembak. “Saya senang diajak pak Ganip Warsito untuk latihan menembak. Lain waktu lagi, saya akan latihan menembak di tempat ini bersama Pak Jenderal,” kata Olly.

Sebelum dilakukan latihan menembak, Olly mendapat arahan dari Pangdam XIII Merdeka Mayjen Ganip Warsito. Nampak Pangdam memeragakan tata cara sebelum dan sesudah menembak. Terlihat Olly Terkesima dengan gerakan tangan Ganip Warsito.

Setelah mengerti caranya, Olly mengenakan penutup telinga dan mulai menembak target berupa plat baja yang dijajarkan di depan lapangan tembak. “Dor! Dor! Dor!” bunyi tembakan yang dilontarkan Olly.

Seusai menembak, Olly meletakkan segala peralatan di tempat yang tersedia. Dia mundur dari area tembak sambil tersenyum bahagia. “Saya akan datang latihan lagi. Harus berulangkali agar tembakan tepat mengarah pada sasaran,” ujarnya.

Gubernur juga berharap kedepan akan tercipta sinergitas yang baik antara Pemerintah Sulawesi Utara dan Kodam XIII Merdeka Manado.

“Sinergitas harus berjalan baik. Sulut adalah barometer kerukunan beragama dengan slogannya Torang Samua Ciptaan Tuhan,” tandas Olly. (ons)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*