Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanHukum dan Kriminal

Kapolres Bitung Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kabag

×

Kapolres Bitung Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kabag

Sebarkan artikel ini

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK MH langsung memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ren, Kapolsek Ranowulu, Kapolsek Aertembaga dan Kapolsek KPS (Kawasan Pelabuhan Samudera) Bitung, Senin (25/09/2017).

Kapolres Bitung mengatakan bahwa kebijakan pergeseran personel Polri khususnya di wilayah polda Sulawesi Utara (Sulut) saat ini merupakan hal yang biasa.‎

“Di samping sebagai salah satu kebutuhan organisasi tentu juga merupakan penyegaran bagi setiap individu personel itu sendiri,” kata Kapolres‎.

Kepada Kompol Repsi Manengkey, AKP M. Aswar Nur, SIK, AKP Alfrets Tatuwo, Iptu Fandi Ba`u, SIK dan Iptu Destam Dumat sebagai pimpinan Polri di Polres Bitung mengucapkan terima kasih.

“Penghargaan atas dedikasi dan jerih payah saudara- saudara selama bertugas di Polres Bitung, saya berharap apa yang telah saudara – saudara lakukan di kesatuan lama dapat dilakukan bahkan ditingkatkan di kesatuan yang baru,” tutur Kapolres

Adapun pergantian tersebut, Kabag Ren yang lama Kompol Repsi Manengkey digantikan Kompol Laurens Albert Wuisan, Kapolsek Ranowulu yang lama AKP M. Aswar Nur, SIK digantikan AKP Steven Ricky Mandey, Kapolsek Aertembaga yang lama Iptu Fandi Ba`u, SIK digantikan Iptu Destam Dumat dan Kapolsek KPS yang Lama AKP Alfrets L Tatuwo digantikan Iptu Fandi Ba`u, SIK.