Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
ManadoMinahasa Selatan

Datangi Lokasi Pameran Pembangunan Sulut, GSVL Cek Stand Pemkot Manado

×

Datangi Lokasi Pameran Pembangunan Sulut, GSVL Cek Stand Pemkot Manado

Sebarkan artikel ini

 

manadoterkini.com, MANADO – Kehadiran Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan (TP-PKK) Kota Manado Prof Julyeta PA Runtuwene secara tiba-tiba di lokasi pameman pembangunan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 Propinsi Sulut, Minggu (17/9) membuat para penjaga stand terkejut di Kayuwatu Kecamatan Mapanget.

Orang nomor satu di Ibukota Propinsi Sulut itu, langsung mengecek keberadaan stand yang ada di gedung pameran Pemkot Manado. Mulai dari personil penjaga stand sampai materi masing-masing instansi yang jadi bahan ‘jualan’ pameran.

“Apa yang jadi ‘jualan’ disini yang perlu diinformasikan kepada masyarakat dalam pameran ini,” tanya Walikota GSVL, kepada penjaga stand.

Menurut Walikota pilihan rakyat Manado itu, setiap Perangkat Daerah yang jadi peserta pameran harus menampilkan unggulan masing-masing.

“Ini supaya masyarakat mendapat banyak informasi dari program-program pemerintah Kota Manado,” tukas Walikota GSVL.

Dirinya berharap, seluruh peserta pameran yang ada di gedung pameran Pemkot Manado harus siap ketika ditanya masyarakat terkait program masing-masing.

“Silahkan, anda harus siap untuk menjelaskan kepada masyarakat, ketika mereka bertanya,” tandas Walikota dua periode itu, saat berada di stand Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Manado, seraya meminta agar petugas stand harus mampu menjelaskan proses pembuatan Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) kepada masyarakat.

Walikota GSVL dan isteri menyisir satu persatu stand yang ada di gedung pameran Pemkot Manado dari lantai satu yang menghadirkan stand Perangkat Daerah dan TP-PKK, sampai ke lantai dua yang ditempati 11 kecamatan.(***)