Senin, 9 Desember 2019

AHOK Sampaikan Ucapan Selamat HUT Emas ke 50 Bupati TETTY PARUNTU

 

manadoterkini.com, AMURANG – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, SE merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-50 tahun emas, Senin (25/9/2017). Sukacita tersebut dirayakan Tetty di Villa Shiera and restaurant Amurang. Tampak banyak pejabat dan masyarakat serta undangan turut hadir dalam momen spesial tersebut.manado

Momen HUT Emas ke 50 Bupati diawali dengan Doa dan Khotbah oleh Ketua Majelis Daerah (MD) GPdI Sulut Pdt. Yvone Awuy dan turut di Doakan oleh para Hamba Tuhan yang hadir. Dalam kesaksiannya Tetty menyampaikan ungkapan syukur karena sampai saat ini terus dimampukan dan dikuatkan oleh Tuhan dalam bekerja untuk kesejahteraan Rakyat.

“Ini semua karena anugerah Tuhan Yesus Kristus yang telah membawa berkat bagi saya dan keluarga,” kata Tetty.

Ia juga meminta dukungan dan Doa dari warga Minsel bersama-sama membangun dan memajukan Minsel.

“Dengan Doa kita bisa merubah segalanya. Doa bisa mengubah kehidupan kita, dari kehidupan yang susah akan menjadikan kita hidup berkemenangan,” terangnya.manado

Suasana semakin meriah tak kalah Bupati melantunkan sebuah lagu dengan judul Indah RencanaMu Tuhan yang membuat decak kagum para undangan.

Sementara itu pemandangan menarik ketika banyaknya Ucapan Papan Bunga disekitar acara peringatan HUT Emas ke 50 Bupati Minsel.

Tampak dari awak media, ada satu papan bunga menjadi perhatian dan tempat berfoto dari Undangan yakni Ucapan Bunga dari Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau lebih dikenal Ahok.

Seperti diketahui, Bupati Tetty merupakan teman dari Ahok. selain itu banyak juga ucapan dari warga Minsel di Media Sosial untuk orang nomor 1 di Minsel ini. (dav/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*