Rabu, 11 Desember 2019

Parkir Disamping Sekolah, Kawasaki Ninja Raib Digasak Maling

manadomanadoterkini.com, MANADO - Meski beberapa pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) tumbang dengan timah panas petugas. Namun tak menurunkan aksi pelaku lainnya. Tengok saja yang terjadi pada Marsel Kusen (27), warga Kelurahan Tumumpa Dua, Lingkungan I, Kecamatan Tuminting. Pasalnya, motor Kawasaki Ninja R DB 9903 MX miliknya raib digasak maling berinisial ML alias Mario (21), warga Kelurahan Pandu, Kecamatan Bunaken. Kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Tumumpa Satu, Kecamatan Tuminting, tepatnya di samping SMA Negeri 3 Manado, sekira pukul 12.00 Wita, Senin (25/9) kemarin.

Informasi yang dirangkum, awalnya korban yang diketahui karyawan BUMN ini meminjamkan motor Kawasaki Ninja R kepada lelaki bernama Rizky Paulus Kamateri. Rizky menggunakan motor tersebut ke SMA Negeri 3 Manado. Motor tersebut diparkirnya di samping sekolah tersebut.

Mirisnya, saat Rizky hendak menggunakan kembali dirinya terkejut melihat motor tersebut sudah tidak ada. Setelah ditanya kepada perempuan bernama Novita Palenteng yang saat itu berada di sekitar lokasi. Novita mengatakan dimana motor tersebut telah dibawa pelaku. Namun, hingga laporan pencurian ini dibuat motor korban tak kunjung dikembalikan. Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban pun melaporkannya ke pihak berwajib.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya sudah diterima dan masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya.(pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*