Kamis, 12 Desember 2019

HUT Bhayangkari Ke-65, Polres Manado Gelar Lomba Volley Ball Antar Polsek

 

manadomanadoterkini.com, MANADO - Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 65 Tahun 2017, Bhayangkari se-Cabang Polresta Manado melaksanakan berbagai kegiatan. Selasa (26/9) sore, Bhayangkara cabang Polresta Manado melakukan perlombaan Volley Ball antar polsek-polsek jajaran Polresta.

Katua Bhayangkari cabang Polresta Manado Ny Vivi Hisar Siallagan, ketika diwawancarai beberapa wartawan mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kebersamaan keluarga besar Polresta Manado.

“Tujuan kegiatan ini agar semua anggota polsek polsek jajaran Polresta Manado jadi akrab, dan kerja samanya semakin terlihat,” ujarnya.

Lanjutnya, kalau lomba ini baru dibuka, dan untuk final nanti hari Jumat. “Untuk olaraga baru dimulai, dan akan final hari Jumat. Sementara minggu kemarin, kami sudah melaksanakan kegiatan sosial, seperti mengunjungi panti asuhan dan pemberian Akte kelahiran secara gratis,” jelasnya.

Istri dari Kapolresta Manado ini juga berharap, agar semua kegiatan sosial yang sudah dilakukan, agar bisa bermanfaat bagi penerima.

“Jangan dilihat dari harga atau bentuknya, namun lihatlah dari hati nurani kami, karena kami memberi dengan hati yang tulus,” harapnya, sembari menambahkan, untuk kegiatan olaraga ini, agar semua unsur-unsur anggota polsek jajaran agar mengikuti kegiatan ini, untuk melancarkan kebersamaan dan persatua kita keluarga besar Polresta Manado.(pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*