Minggu, 15 September 2019

Hebat!!! Di Kotamobagu PNS Keluyuran Akan Dipantau Lewat CCTV

manadomanadoterkini.com, KOTAMOBAGU -Pemerintah Kota Kotamobagu terus memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat terutama kinerja aparatur Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Demi mendapatkan kinerja yang baik melalui Dinas Kominfo sudah mulai mengoperasikan beberapa Closed Circuit Television (CCTV).

Setiap gerak-gerik, aktivitas, dan kinerja para PNS dan Honorer, akan terpantau langsung lewat CCTV ini. Menurut kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BPKP) Kota Kotamobagu Sahaya Mokoginta, SSTP, ME dalam kunjungannya (26/9/2017) mengatakan sangat mendukung adanya CCTV ini. “Ini sangat baik untuk mengawasi Kinerja aparatur Pemkot Kotamobagu,” kata Mokoginta.

Bahkan menurut Mokoginta ada beberapa SKPD yang bisa dipantau aktivitasnya dari CCTV ini seperti Satpol PP, Disperindag dan BPKP. “Kami pun bisa dipantau dari sini jika ada PNS yang keluyuran disaat jam kerja,” katanya.

Ia juga berharap kepada pemegang data center agar jika ada PNS keluyuran saat jam kerja agar dapat memberikan data kepada BPKP sehingga ada dasar untuk ditindak. “Kalau ada yang keluyuran saat jam kerja tanpa ijin dan ada bukti rekaman akan memudahkan kami memberikan sanksi. Karena itu lapor dan berikan datanya kepada kami,” jelasnya. (ons)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*