Rabu, 11 Desember 2019

Hadiri Acara Keluarga, Motor Kariawan Swasra Digasak Maling

 

minselmanadoterkini.com, MANADO – Kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) menambah catatan kriminal Polresta Manado. Kali ini korbanya Denny Lagarense (37), warga Desa Rasi Satu, Jaga III, Kecamatan Ratahan, Minahasa Tenggara (Mitra).

Pasalnya, motor Honda Revo DB 2784 LQ milik korban raib digasak maling yang belum diketahui identitasnya. Kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Teling Atas, Lingkungan VII, Kecamatan Wanea, sekira pukul 01.00 Wita, Minggu (10/9) lalu, namun baru dilaporkan Rabu (27/9).

Informasi yang dirangkum, awalnya korban yang bekerja sebagai karyawan swasta ini menghadiri acara keluarga di rumah Keluarga Soputan-Koyongian di Kelurahan Teling Atas, Lingkungan VII, Kecamatan Wanea.

Karena sudah larut malam, korban bermaksud menginap di rumah keluarganya tersebut. Paginya, saat korban hendak pulang ke rumahnya dirinya terkejut melihat motor yang diparkir halaman rumah sudah tidak ada.

Korban pun berusaha mencari tahu keberadaan motornya tersebut. Karena tak satupun anggota keluarga yang melihat motornya, korban sempat mencari di sekitar rumahnya. Karena tak bisa diketemukan lagi, korban akhirnya melaporkan kejadian itu kepolisi.

Kapolsek Wanea Kompol Johny Kolondam, membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Laporan sudah diterima dan dalam proses penyidik,” ucap Sahelangi.(Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*