Kamis, 12 Desember 2019

Lerai Keributan, Kepala Warga Ranotana Bocor Dihatam Batu

 

manadomanadoterkini.com, MANADO – Entah nasib apa yang dialami lelaki Warga Pakowa ini. Menjadi korban Babak Belur, Zainudin Gbel (34) warga kelurahan Ranotana Weru, lingkungan VII , kecamatan Wanea.
Pasalnya Zainudin mengalami luka bocor dikepala setelah dihantam dengan batu.

Yang dilakukan lelaki Itoy (23) warga yang sama dengan korban.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Selasa (26/09) malam sekitar pukul 22.00 WITA ditempat kost yang ada dikelurahan Ranotana Weru,lingkungan VII, kecamatan Wanea.

Dari informasi yang didapat menyebutkan, ketika itu korban sedang berada ditempat kos,ketika itu korban hendak beristrihat. Kemudian korban mendengar ada keributan disebelah tempat kos, kemudian korban keluar melihat itu.

Saat melihat korban kejadian itu, korban mencoba melerai pertengkaran itu. Tapi sial bagi korban, ketika melarai pertengkaran tiba muncul pelaku dari belakang. Pelaku kemudian mengharamkan batu kepala korban, seketika itu juga dara segar langsung keluar dari kepala.

Melihat korban sudah tumpa dara, akibat kepala sudah luka bocor pelaku langsung kabur. Sesangkan korban harus dibawa kerumah sakit, untuk mendapat perawatan medis. Usai mendapat perawatan medis,korban kemudian melaporkan kejadian itu kepolisi.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya laporan tersebut.(pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*