Minggu, 15 September 2019

Momentum Hari Jantung se Dunia, TP PKK Bitung Ajak Warga Ikut Senam Jantung.

manadomanadoterkini.com, PADANG - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH dan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, menghadiri acara penganugerahan gelar doktor kehormatan (Dr.HC) Megawati Soekarnoputri, di Universitas Negeri Padang (UNP) Sumatera Barat, Rabu (27/09).

JS sapaan akrab bupati Mitra mengatakan,penganugerahan gelar doktor kehormatan khususnya dibidang politik kepada ibu Megawati sangatlah layak.Megawati punya peran dan andil dalam menerbitkan UU no. 20 tahun 2003 tentang sistem pendidikan nasional.

“Peran ini yang kemudian dianggap oleh pihak kampus bahwa UU nomor 20 tahun 2003 sudah menghasilan paradigma baru didunia pendidikan dari era orde baru ke era reformasi,” tutur JS.

JS berharap dengan keberhasilan dari sosok seorang ibu Megawati dalam meraih gelar doktor kehormatan pada bidang pendidikan politik, maka diharapkan pendidikan politik di Indonesia akan semakin baik dan hebat.

“Atas nama peribadi dan seluruh rakyat Mitra,saya sampaikan banyak selamat kepada presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri yang sudah menerima penganugerahan gelar doktor kehormatan,”kata JS.(Jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*