Minggu, 8 Desember 2019

Tiga Hari Menghilang, Cristin Ditemukan tak Beryawa Tanpa Busana di Ranting Tebing

 

manadomanadoterkini.com, MANADO - Masyarakat Kota Manado, kembali digemparkan dengan adanya penemuan mayat perempuan di Keluraha Dendengan Luar, Lingkungan I, Kecamatan Paal Dua. Penemuan sosok mayat wanita jelas saja menghebohkan warga sekitar.

manadoDiketahui mayat tersebut teridentifkasi bernama Cristin Suma (54), ditemuka membusuk tergantung di jurang Kelurahan Dendengan Luar, Kecamatan Paal Dua, sekira pukul 11.30 Wita, Kamis (28/9).

manadoDari Informasi yang dirangkum, sosok mayat pertama ditemukan oleh Michael dan Reymond Suma saat mengecek ke rumah korban. Wanita paruh baya yang biasa disapa dengan nama Ogi ini sebelumnya telah menghilang karena sudah beberapa hari mereka tidak melihat korban.

“Terakhir kali bertemu dengan dia (korban) pada Minggu (24/9), karena tidak ada kabar jadi kami pergi ke rumahnya untuk mengecek keberadaan dia (korban). Disana kami tidak menemukan dia (korban) yang telihat hanya bercak darah yang ada di rumah korban. Kamipun sempat melakukan pencarian namun tidak menemukan korban,” ujar Michael.

Kecurigaan itu pun membuat Michael dan keluarga lainnya melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Tikala. Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pengembangan dari polisi berhasil menemukan korban tergantung di jurang.

Wakil Kepala Polresta Manado AKBP Enggar Brotoseno SIK ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan sosok mayat di Kelurahan Dendengan Luar. “Laporannya telah diterima, petugas sementara melakukan olah TKP, karena posisi mayat berada di tebing dengan kemiringan sekitar 80 derajat sehingga menyulitkan proses evakuasi,” jelas AKBP Brotoseno.(pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*