Selasa, 10 Desember 2019

Siswa SPN Karombasan Ditemukan Tewas di Kamar

manadoterkini.com, MANADO – Kembali lagi masyarakat kota Manado, digemparkan dengan penemuan mayat Lelaki. Djunaidi Jafar (18) warga Dumoga kabupaten Bolmong Sabtu (30/09) pagi sekitar pukul 05.00 WITA, ditemukan sudah tak bernyawa saat bangun pagi. Peristiwa itu terjadi barak Mormitory H yang ada di Sekolah Polisi Negara (SPN) Karombsan, Polda Sulut.manadomanado

Dari informasi yang yang didapat menyebutakan, dimana korban yang merupakan calon polisi yang sedang mengikuti pelajar di SPN Karombasan. Korban pertama kali diketahuin sudah tak bernyawa lagi,ketika salah satu temannya bernama Mario Kambangan membangunkannya.

Ketikaitu seluruh siswa telah siap siap untuk kegiatan pagi, karena trompet tanda bangun pagi sudah berbunyi. melihat korban masih tidur, siswa Mario berupaya membangunkan korban.

Tapi karena korban sudah tak merespon, siswa Mario melaporkan ke piket pada saat itu. Kemudian dilaporka ke pengasuh yang sedang piket saat, setelah dilakukan pengecekan pengasuh yang ada kemudia mendatang barak korban. Dan benar saja korban sudah tak safarkan diri, Setelah itu korban langsung dibawa kerumah sakit.

Saat di rumah sakit Bhyangkara, dr yang bertugas pada saat itu menyatakan korban telah meninggal.Korban meninggal karena selama ini sedang sakit keren pada bulan Agustus korban masuk rumah sakit .

Kapolsek¬†¬† Wanea Kompol Johny Kolondam ketika di konfirmasi membenarkan adanya kejadian itu.”Korban meninggal karena selama ini korban sedang mengalami sakit,pada bulan Agustus yang lalu sempat dirawat di rumah sakit Bhyangkar dan selama ini korban menggunakan pita merah,” ujar Kolondam.(Pra)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*