Selasa, 17 September 2019

BPBD Gelar Sosialisasi Pada Komunitas Warga Pasca Bencana

manadomanadoterkini,com, MANADO —Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Manado menggelar kegiatan sosialisasi Musyawarah Komunitas Masyarakat Pasca Bencana. Kegiatan tersebut digelar pada 20 September 2017 di Hotel Aryaduta.

Kepala BPBD Manado Maxmilian Tatahede menjelaskan kegiatan sosialisasi ini diharapkan bisa bermanfaat bagi para warga pasca bencana yang lalu. Dan diharapkan apa yang dsampaikan dalam kegiatan sosalisasi ini bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. “Tentunya warga tidak ada yang ingin terjadi bencana namun jika bencana datang, kita sudah terlebih dahulu mengantisipasi dengan berbagaia hal agar kita terhindar dari hal-hal yang membahayakan keselamatan warga serta tentunya kerugian material,” tandas Tatahede.

Selain itu ditambahkannya, “Mari kita bekerja bersama dengan penuh rasa tanggung jawab, hadir ditengah masyarakat memberikan solusi segera, demi kesejahteraan warga Kota Manado untuk Manado Cerdas,” tukasnya didampigi Sekretaris BPBD/Ketua Panitia Astuty Kai. (ald)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*